Menu

Skip to content
  • HOME
  • Info JAE
  • Edisi JAE
  • FEB
  • UMRI
Jurnal Akuntasi & Ekonomika

Saturday, February 27, 2016

Jurnal Akuntansi & Ekonomika Vol 4 No. 2 2014






Jurnal Akuntansi & Ekonomika Vol 4 No. 2 Tahun 2014


Daftar Isi:

  1. Pengaruh Customer Value dan Customer Relationship Terhadap Customer Loyalty Pada Jasa Fitness Center Di Hotel Berbintang di Pekanbaru

  2. Pengaruh Kualitas Pelayanan E-Ticketing Terhadap Kepuasan dan Minat Konsumen Melakukan Revisit Ke Situs Online Maskapai Lion Air

  3. Studi Komparasi Faktor-Faktor Yang Mempengaruhi  Perusahaan Melakukan Perataan Laba dan Non  Perataan Laba di Bursa Efek Indonesia

  4. Analisis Hubungan Tunjangan Terhadap Kinerja Pegawai Pada Dinas Kebudayaan dan Pariwisata Kabupaten Rokan Hulu

  5. Pengaruh Pemungutan Retribusi Pelayanan Kesehatan Terhadap Penerimaan Pendapatan Asli Daerah oleh Dinas Kesehatan Kabupaten Rokan Hulu

  6. Analisis Kelayakan Usaha Ternak Ayam Ras Pedaging Dengan Pendekatan Benefit Cost Ratio di Desa Batu Langka Kecil Kecamatan Kuok Kabupaten  Kampar

  7. Analisis Dampak Program Pengembangan Kecamatan Terhadap Penurunan Tingkat Kemiskinan (Studi Kasus di Kecamatan Rokan IV Koto, Kabupaten Rokan Hulu)



Email ThisBlogThis!Share to XShare to Facebook

Diinput 7:53 PM oleh JAE-UMRI

 No comments
Newer Post Older Post Home

0 comments:

Post a Comment

Subscribe to: Post Comments (Atom)

Popular Posts

  • Jurnal Akuntasi & Ekonomika Vol. 4 No. 1 2014
  • Jurnal Akuntasi & Ekonomika Vol 3 No. 2 2013
  • Jurnal Akuntansi & Ekonomika Vol 4 No. 2 2014
  • Jurnal Akuntasi & Ekonomika Vol 3 No. 1 2013

Recent Posts

Contact Info

FAKULTAS EKONOMI DAN BISNIS
Universitas Muhamadiyah Riau (UMRI)
Jl. KH Ahmad Dahlan No. 88 Pekanbaru

Telp/Fax: (0761) 35008, 20497
Copyright © Jurnal Akuntasi & Ekonomika | Powered By Blogger | Published By Gooyaabi Templates
Design by Bluelime Media | Blogger Theme by NewBloggerThemes.com